Terakreditasi
Tamplate 2025
Indeks
Terbitan kali ini memuat tentang penelitian pendidikan Fisika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dengan metode penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Eksperimen, dimana penelitian Tindakan kelas menyajikan terkait dengan Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui Penerapan Model Pembelajaran diantaranya Model Pembelajaran Inquiri Termbimbing, Model Resitasi, Problem Solving, Learning Cell dan Think Pair Share (TPS). sedangkan penelitian Eksperimen menyajikan perbandingan hasil belajar peserta didik dalam pembelajaran Demonstrasi dan Inquiri.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika
Program Studi Pendidikan Fisika
STKIP Kie Raha Ternate
Gedung D. Lantai II Kampus STKIP Kie Raha Ternate
Kelurahan Jambula, Kecamatan Ternate Selatan
email: juranlkuantum@gmail.com