Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika
  • About the Journal
    • Tentang Jurnal
    • Panduan Reviewer
    • Tim Reviewer
    • Etika Publikasi
    • Tim Editor
    • Indeks
  • Contact
  • Submissions
  • Tamplate
  • Matrics
  • Current
  • Archives
  • Register
  • Login
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives

  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Januari - Juni 2025)
    Vol 6 No 1 (2025)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Desember 2024)
    Vol 5 No 2 (2024)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Juni 2024)
    Vol 5 No 1 (2024)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Juli - Desember 2023)
    Vol 4 No 2 (2023)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Januari - Juni 2023)
    Vol 4 No 1 (2023)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Juli - Desember 2022)
    Vol 3 No 2 (2022)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Januari - Juni 2022)
    Vol 3 No 1 (2022)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika (Edisis Juli - Desember 2021)
    Vol 2 No 2 (2021)
  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika
    Vol 2 No 1 (2021)

    Terbitan kali ini memuat tentang penelitian pendidikan Fisika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dengan metode  penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Eksperimen, dimana penelitian Tindakan kelas menyajikan terkait dengan Upaya meningkatkan hasil belajar peserta didik melalui Penerapan Model Pembelajaran diantaranya Model Pembelajaran Inquiri Termbimbing, Model Resitasi, Problem Solving, Learning Cell dan Think Pair Share (TPS). sedangkan penelitian Eksperimen menyajikan perbandingan hasil belajar peserta didik dalam pembelajaran Demonstrasi dan Inquiri.

  • KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika
    Vol 1 No 1 (2020)

    Edisi terbitan ini memuat artikel tentang penerapan model pembelaran, berbasis masalah,  problem solving, investigasi, pengunaan media visual tampa mengunakan media kmputer, serta penerapan tugas awal pada mata kuliah praktekum dalam rangka meningkatkan hasil belajar serta aktivitas belajar dalam pembelajaran Fisika maupun IPA.

Terakreditasi

Vol. 5 No. 2 (2024): Table of Contents | Indonesian Journal of ...

Tamplate 2025

 

Indeks

 

Make a Submission
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. 

KUANTUM: Jurnal Pembelajaran dan Sains Fisika

Program Studi Pendidikan Fisika
STKIP Kie Raha Ternate

Gedung D. Lantai II Kampus STKIP Kie Raha Ternate
Kelurahan Jambula, Kecamatan Ternate Selatan

email: juranlkuantum@gmail.com

About this Publishing System