Jimat: Jurnal Ilmiah Matematika
PISSN: 0000-0000 EISSN: 2774-1729
PageViews
All Pages
Page Titles | All Views | Unique Views | Returning Views | AVG Duration (in seconds) |
---|---|---|---|---|
Archives | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 38 | 13 | 25 | 4.5 |
Archives | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 20 | 4 | 16 | 0.0 |
About the Journal | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 22 | 12 | 10 | 3.5 |
About the Journal | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 20 | 12 | 8 | 0.0 |
Analisis Butir Soal Ulangan Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika Pada Kelas IX Mtsal-Hilaal Banda | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 22 | 17 | 5 | 0.0 |
Analisis Kemampuan Problem Solving Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Satap Sulabesi Selatan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Eksponen Terhadap Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 8 | 4 | 4 | 0.0 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Operasi Hitung Bentuk Aljabar | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 38 | 27 | 11 | 22.4 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Operasi Hitung Bentuk Aljabar | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 26 | 10 | 16 | 0.0 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Operasi Pecahan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 12 | 10 | 2 | 0.0 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Operasi Pecahan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 8 | 2 | 6 | 0.0 |
Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Soal Cerita Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 57 | 38 | 19 | 0.0 |
Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Pokok Bahasan Logaritma Di Kelas X SMA Negeri 36 Halmahera Selatan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 71 | 48 | 23 | 1.7 |
Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Pokok Bahasan Logaritma Di Kelas X SMA Negeri 36 Halmahera Selatan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 61 | 35 | 26 | 0.0 |
Contact | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Contact | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 3 | 0 | 0.0 |
Daftar | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Dewan Editor | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Editorial Team | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 8 | 7 | 1 | 0.0 |
Estimasi Tingkat Kesukaran Butir Antara Item Response Theory Dan Rasch Model | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 2 | 2 | 0 | 0.0 |
Etika Publikasi | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 9 | 1 | 8 | 6.1 |
Etika Publikasi | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 1 | 2 | 0.0 |
Implementasi E-Modul Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP Kusuma Negara | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 61 | 47 | 14 | 0.5 |
Implementasi E-Modul Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP Kusuma Negara | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 32 | 24 | 8 | 0.0 |
Implementasi Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) Pada Penjumlahan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 40 Kota Ternate | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 134 | 84 | 50 | 0.5 |
Implementasi Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) Pada Penjumlahan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 40 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 35 | 19 | 16 | 0.0 |
indeks | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 5 | 4 | 1 | 0.0 |
Informasi untuk pembaca | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Information For Authors | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 2 | 2 | 0 | 0.0 |
Information For Readers | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 234 | 61 | 173 | 3.8 |
Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 63 | 28 | 35 | 0.0 |
Karakteristik Butir Soal Pas Matematika SMA Kelas X | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 23 | 14 | 9 | 0.0 |
Kemampua Berpikir Matematika Melalui Metode Pembelajaran Inquiri Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di SMP Islam Samargalila Labuha Tahun Ajaran 2022-2023 | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 7 | 4 | 3 | 0.0 |
Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika: Studi Di SMP Negeri 13 Kota Ternate | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika: Studi Di SMP Negeri 13 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 12 | 10 | 2 | 0.0 |
Kontak | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 5 | 2 | 3 | 0.0 |
Login | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 25 | 14 | 11 | 2.6 |
Login | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 26 | 4 | 22 | 0.0 |
Meningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Thorndike Pada Operasi Hitung Bilangan Bulat | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 45 | 27 | 18 | 0.0 |
Meningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Thorndike Pada Operasi Hitung Bilangan Bulat | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 65 | 40 | 25 | 0.0 |
Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Materi Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Devisions (STAD) | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 46 | 28 | 18 | 0.6 |
Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Materi Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Devisions (STAD) | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 8 | 7 | 1 | 0.0 |
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Atematika Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Materi Segitiga Dan Segiempat | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 40 | 23 | 17 | 2.0 |
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Atematika Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Materi Segitiga Dan Segiempat | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 6 | 4 | 2 | 0.0 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matemateka Siswa SMP Negeri 19 Tidore Kepulauan Kelas VII Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Devisions (STAD) Pada Materi Bentuk Aljabar | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 6 | 3 | 3 | 0.0 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatiftipe Jigsaw Pada Materi Matriks | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 47 | 31 | 16 | 1.5 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatiftipe Jigsaw Pada Materi Matriks | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 16 | 10 | 6 | 0.0 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Operasi Bilangan Bulat | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 147 | 75 | 72 | 0.0 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Statistik | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 96 | 75 | 21 | 0.7 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Statistik | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 62 | 38 | 24 | 0.0 |
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Matematika | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 16 | 14 | 2 | 2.0 |
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Matematika | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 4 | 2 | 2 | 0.0 |
Panduan Reviewer | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 6 | 1 | 5 | 0.0 |
Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 30 | 15 | 15 | 0.0 |
Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 22 | 15 | 7 | 0.0 |
Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Materi Sifat Operasi Hitung Bilangan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 47 | 27 | 20 | 1.3 |
Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Materi Sifat Operasi Hitung Bilangan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 11 | 10 | 1 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Contekstual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Matriks Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Halmahera Timur | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 41 | 28 | 13 | 3.6 |
Penerapan Model Pembelajaran Contekstual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Matriks Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Halmahera Timur | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 16 | 11 | 5 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Halmahera Selatan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 47 | 35 | 12 | 1.4 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Halmahera Selatan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 32 | 23 | 9 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Konsep Faktorisasi Suku Aljabar Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Halmahera Selatan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 59 | 36 | 23 | 1.5 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Konsep Faktorisasi Suku Aljabar Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Halmahera Selatan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 35 | 26 | 9 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Bilangan Bulat | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 34 | 28 | 6 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Bilangan Bulat | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 37 | 23 | 14 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 23 | 10 | 13 | 5.5 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analisys (MEA) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Bentuk Aljabar Pada Siswa Kelas VII | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 29 | 24 | 5 | 1.5 |
Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analisys (MEA) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Bentuk Aljabar Pada Siswa Kelas VII | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 19 | 12 | 7 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Siswa Kelas VII SMP Islam 2 Kota Ternate | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 96 | 68 | 28 | 0.5 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Siswa Kelas VII SMP Islam 2 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 27 | 17 | 10 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Himpunan Di MTs AN-Nur Susupu | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 20 | 14 | 6 | 2.7 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Himpunan Di MTs AN-Nur Susupu | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 9 | 5 | 4 | 0.0 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematka Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII SMP Swasta Gane Raya | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 92 | 59 | 33 | 1.5 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematka Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII SMP Swasta Gane Raya | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 27 | 16 | 11 | 0.0 |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Kristen Dian Halmahera | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 27 | 19 | 8 | 0.0 |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Kristen Dian Halmahera | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 47 | 28 | 19 | 0.0 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsepsistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Kota Ternate | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 88 | 44 | 44 | 2.6 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsepsistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Kota Ternate | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 17 | 10 | 7 | 0.0 |
Pengaruh Efikasi Diri Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di Masa Pandemi Covid-19 | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 16 | 13 | 3 | 0.0 |
Pengaruh Efikasi Diri Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di Masa Pandemi Covid-19 | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 11 | 9 | 2 | 0.0 |
Pengaruh Kemampuan Awal Matematika, Lingkungan Belajar, Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 32 | 18 | 14 | 0.0 |
Pengaruh Kemampuan Awal Matematika, Lingkungan Belajar, Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 27 | 14 | 13 | 0.0 |
Pengaruh Kemampuan Dasar Matematika Dan Kebiasaan Belajar Mandiri Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA N 4 Halmahera Timur | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 2 | 1 | 0.1 |
Pengaruh Model Accelerated Learning Terhadap Disposisi Matematis Siswa | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 32 | 21 | 11 | 0.0 |
Pengaruh Model Accelerated Learning Terhadap Disposisi Matematis Siswa | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 14 | 10 | 4 | 0.0 |
Pengaruh Self Eficacy Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Yasmu Sofifi Kota Tidore Kepulauan | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 7 | 5 | 2 | 0.0 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite and Review) Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 5 | 4 | 1 | 4.2 |
Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Limit Fungsi Aljabar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 41 | 28 | 13 | 2.5 |
Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Limit Fungsi Aljabar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 17 | 12 | 5 | 0.0 |
Penyerahan | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 2 | 1 | 1 | 0.0 |
Publication Ethics | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 11 | 1 | 10 | 6.0 |
Reviewers | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Reviwer | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 4.3 |
Search | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Search | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 7 | 3 | 4 | 0.0 |
Submissions | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 4 | 2 | 2 | 0.0 |
Submissions | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Tentang Jurnal Ini | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Tim Editor | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Tim Reviewer | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Tim Reviewer | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 4 | 3 | 1 | 0.0 |
Upaya Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Matematika Smp Kota Tidore Kepulauan Melalui Pendekatan Humanistik | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 20 | 15 | 5 | 0.0 |
Upaya Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Matematika Smp Kota Tidore Kepulauan Melalui Pendekatan Humanistik | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 10 | 6 | 4 | 0.0 |
Vol 1 No 1 (2020): Jimat: Jurnal Ilmiah Matematika | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 13 | 8 | 5 | 5.4 |
Vol 1 No 1 (2020): Jimat: Jurnal Ilmiah Matematika | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 4 | 3 | 1 | 0.0 |
Vol 2 No 1 (2021): Jimat: Jurnal Ilmiah Matematika | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 16 | 7 | 9 | 4.2 |
Vol 2 No 1 (2021): Jimat: Jurnal Ilmiah Matematika | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
Vol 2 No 2 (2021): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Juli - Desember 2021) | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 20 | 13 | 7 | 3.4 |
Vol 2 No 2 (2021): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Juli - Desember 2021) | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 4 | 2 | 2 | 0.0 |
Vol 3 No 1 (2022): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Januari- Juni 2022) | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 27 | 10 | 17 | 3.0 |
Vol 3 No 1 (2022): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Januari- Juni 2022) | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 7 | 5 | 2 | 0.0 |
Vol 3 No 2 (2022): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Juli - Desember 2022) | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 7 | 6 | 1 | 0.0 |
Vol 3 No 2 (2022): JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika ( Edisi Juli - Desember 2022) | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 10 | 5 | 5 | 0.0 |
Vol 4 No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) Volume 4 Nomor 1 Juni 2023 | JIMAT: Jurnal Ilmiah Matematika | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
Vol 4 No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) Volume 4 Nomor 1 Juni 2023 | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 4 | 4 | 0 | 0.0 |
Vol 4 No 2 (2023): Vol 4 No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) Volume 4 Nomor 2 Desember 2023 | Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) | 3 | 2 | 1 | 0.0 |
View of Analisis Butir Soal Ulangan Semester Ganjil Mata Pelajaran Matematika Pada Kelas IX Mtsal-Hilaal Banda | 17 | 12 | 5 | 0.0 |
View of Analisis Kemampuan Problem Solving Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri Satap Sulabesi Selatan | 1 | 1 | 0 | 0.0 |
View of Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Eksponen Terhadap Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Kota Ternate | 2 | 2 | 0 | 0.0 |
View of Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Operasi Hitung Bentuk Aljabar | 26 | 19 | 7 | 0.7 |
View of Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Operasi Pecahan | 14 | 10 | 4 | 0.0 |
View of Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Soal Cerita Pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Kota Ternate | 23 | 22 | 1 | 0.0 |
View of Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Pokok Bahasan Logaritma Di Kelas X SMA Negeri 36 Halmahera Selatan | 52 | 43 | 9 | 0.0 |
View of Estimasi Tingkat Kesukaran Butir Antara Item Response Theory Dan Rasch Model | 5 | 3 | 2 | 0.0 |
View of Implementasi E-Modul Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mahasiswa STKIP Kusuma Negara | 59 | 49 | 10 | 0.0 |
View of Implementasi Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) Pada Penjumlahan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 40 Kota Ternate | 100 | 57 | 43 | 0.4 |
View of Karakteristik Butir Soal Pas Matematika SMA Kelas X | 10 | 9 | 1 | 0.0 |
View of Kemampua Berpikir Matematika Melalui Metode Pembelajaran Inquiri Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di SMP Islam Samargalila Labuha Tahun Ajaran 2022-2023 | 4 | 3 | 1 | 0.0 |
View of Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika: Studi Di SMP Negeri 13 Kota Ternate | 21 | 14 | 7 | 0.0 |
View of Meningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Thorndike Pada Operasi Hitung Bilangan Bulat | 66 | 51 | 15 | 0.0 |
View of Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Materi Operasi Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Devisions (STAD) | 17 | 15 | 2 | 0.0 |
View of Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Atematika Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Materi Segitiga Dan Segiempat | 18 | 14 | 4 | 0.0 |
View of Meningkatkan Hasil Belajar Matemateka Siswa SMP Negeri 19 Tidore Kepulauan Kelas VII Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Devisions (STAD) Pada Materi Bentuk Aljabar | 7 | 5 | 2 | 0.0 |
View of Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatiftipe Jigsaw Pada Materi Matriks | 25 | 20 | 5 | 0.9 |
View of Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Operasi Bilangan Bulat | 67 | 41 | 26 | 0.0 |
View of Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Statistik | 74 | 61 | 13 | 0.2 |
View of Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Matematika | 13 | 6 | 7 | 0.0 |
View of Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Siswa | 41 | 27 | 14 | 0.0 |
View of Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Materi Sifat Operasi Hitung Bilangan | 30 | 18 | 12 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Contekstual Teaching And Lerning (CTL) Untuk Meningatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Matriks Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Halmahera Timur | 14 | 12 | 2 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Halmahera Selatan | 41 | 36 | 5 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Konsep Faktorisasi Suku Aljabar Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Halmahera Selatan | 45 | 36 | 9 | 2.4 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Bilangan Bulat | 27 | 25 | 2 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | 4 | 4 | 0 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analisys (MEA) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pecahan Bentuk Aljabar Pada Siswa Kelas VII | 24 | 20 | 4 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Siswa Kelas VII SMP Islam 2 Kota Ternate | 55 | 45 | 10 | 0.1 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Himpunan Di MTs AN-Nur Susupu | 6 | 5 | 1 | 0.0 |
View of Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematka Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII SMP Swasta Gane Raya | 64 | 43 | 21 | 0.0 |
View of Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Kristen Dian Halmahera | 45 | 32 | 13 | 0.0 |
View of Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsepsistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Kota Ternate | 37 | 24 | 13 | 0.5 |
View of Pengaruh Efikasi Diri Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di Masa Pandemi Covid-19 | 18 | 17 | 1 | 0.0 |
View of Pengaruh Kemampuan Awal Matematika, Lingkungan Belajar, Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika | 40 | 28 | 12 | 0.0 |
View of Pengaruh Kemampuan Dasar Matematika Dan Kebiasaan Belajar Mandiri Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA N 4 Halmahera Timur | 2 | 2 | 0 | 0.0 |
View of Pengaruh Model Accelerated Learning Terhadap Disposisi Matematis Siswa | 19 | 17 | 2 | 0.0 |
View of Pengaruh Self Eficacy Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Yasmu Sofifi Kota Tidore Kepulauan | 8 | 4 | 4 | 0.0 |
View of Pengaruh Strategi Pembelajaran PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite and Review) Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika | 2 | 2 | 0 | 0.0 |
View of Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Limit Fungsi Aljabar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | 18 | 16 | 2 | 0.0 |
View of Upaya Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru Matematika Smp Kota Tidore Kepulauan Melalui Pendekatan Humanistik | 28 | 20 | 8 | 0.0 |
Average PageView Duration
Monthly Average Visit Duration in Seconds
This report is generated with OJStat version 1.4